Monday, September 26, 2011

Obat stroke

BIOMAX
Dinkes P-IRT : 109350901629

BIOMAX merupakan obat stroke yang sangat memeprcepat penyembuhan karena, terbuat dari jenis bahan yang mempunyai banyak khasiat yakni Madu dan Albumin, merupakan jenis protein terbanyak kadarnya dalam plasma (mencapai 60%). Saat ini kandungan Albumin terbesar ada pada Ikan Gabus. Kandungan Albumin pada ikan gabus (Snakehead Fish) dipercaya dapat mempercepat penyembuhan luka pasca operasi maupun bagi ibu-ibu sehabis melahirkan. Bahkan pasien berkadar Albumin rendah yang diikuti komplikasi penyakit .
 
Manfaat :

Albumin berfungsi mengatur tekanan osmotic dalam darah, menjaga
keberadaan air dalam darah sehingga bisa mempertahankan volume darah.
Albumin juga berfungsi sebagai pengangkut unsur-unsur yang kurang Larut dalam air seperti : asam lemak bebas, kalsium, zat besi dan bermanfaat untuk membantu pembentukan jaringan sel yang baru maupun pemulihan jaringan sel tubuh yang rusak.
Meminum madu pada pagi hari sebelum makan bisa mencairkan dahak, mencuci kotoran lambung menghangatkan tubuh secara proporsional, menjaga dan memperbaiki organ hati, ginjal dan kandung kemih.

Khasiat :
  • Mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam.
  • Membantu proses penyembuhan pada penyakit : Amandel, DB, Hepatitis (lever), TBC, Inveksi Paru-paru, Typhus, Diabetes, Patah tulang, Autis, radang tengorokan, saluran pernafasan (inspa), batuk, HIV dan Stroke 
Sehingga ini sangat diburu untuk obat stroke, sudah banyak pasien yang membuktkan minum 1 botol sudah mersakan perubahan yang signifikan.