Monday, September 26, 2011

OBAT SEGALA PENYAKIT

ALFENOL ( Albumin Polyphenol Kapsul )
Dinkes P-IRT : 109350901630
ALFENOL merupakan extrak ikan kutuk murni yang sudah diolah menjadi kapsul, ini bisa menjadi obat herbal segala penyakit, karena bekerja di aliran darah, kita tahu segala penyakit bersumber dari darah, dan pasti setiap cek penyakit dipastikan cek darah dulu. Dengan konsumsi ALFENOL maka kualitas darah akan baik dan segala penyakit akan menghilang, atau menjauh, maka layak AlFENOL di juluki obat segala penyakit.

ALFENOL terbuat dari bahan yang mempunyai banyak khasiat yakni 95% Albumin dan 5% Polyphenol. Albumin, merupakan jenis protein terbanyak kadarnya dalam plasma (mencapai 60%). saat ini kandungan Albumin terbesar ada pada ikan gabus (Snakehead Fish) dipercaya dapat mempercepat penyembuhan luka pasca operasi maupun bagi ibu-ibu sehabis melahirkan. Bahkan pasien berkadar Albumin rendah yang diikuti komplikasi seperti Hepatitis, TBC/Infeksi Paru-paru, Neprotic syndrom, Tonsilitis, Typus, Diabetes, Patah Tulang, Gastritis, Gizi Buruk, Sepsis, Stroke, ITP (Idiopatik Trombosit Tupenia Purpura), HIV, Thalasemia Minor, Autis, kondisinya akan lebih baik dengan pemberian Sari Ikan Gabus.

Manfaat :
Alfenol merupakan paduan albumin dan polyphenol. Albumin berfungsi mengatur tekanan osmotic dalam darah, menjaga keberadaan air dalam darah sehingga bisa mempertahankan volume darah. Albumin juga berfungsi sebagai pengangkut unsur-unsur yang kurang larut dalam air seperti : asam lemak bebas, kalsium, zat besi dan bermanfaat untuk membantu pembentukan jaringan yang baru maupun pemulihan jaringan sel tubuh yang rusak.
Polyphenol merupakan anti oksidant jenis bioflavonoid yang kemampuannya 100X lebih efektif dari vitamin C dan 25X dari vitamin E didalam menetralisir radikal bebas yang ada didalam tubuh manusia.

Khasiat :
  • Mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam
  • Membantu proses penyembuhan pada penyakit : Hepatitis (lever), TBC, Inveksi Paru-paru, Typhus, Diabetes, Patah tulang, asam urat, kanker, HIV dan Stroke